Kisah Nabi Muhammad Membelah Bulan

  • Bagikan
Santri Posjos - Nabi Muhammad Membelah Bulan. Sejarah Islam Kisah Nabi Kisah Nabi Muhammad Membelah Bulan Terbelah
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar Santri Posjos - Nabi Muhammad Membelah Bulan. Sejarah Islam Kisah Nabi Kisah Nabi Muhammad Membelah Bulan Terbelah

SANTRI.POSJOS.COMKisah Nabi Muhammad Membelah Bulan – Hai Muhammad, apakah engkau mengetahui bahwa setiap nabi memiliki mukjizat? Mari kita jelajahi kisah mengagumkan tentang Nabi Muhammad SAW yang membelah bulan dengan tangannya.

Bulan Terbelah Menjadi Dua Bagian

Bulan pernah terbelah di zaman Nabi SAW, sebuah kejadian yang telah disebutkan dalam Alquran dan berbagai hadis. Allah Taala berfirman, “Telah dekat datangnya kiamat dan telah terbelah bulan.” Kejadian ini menjadi salah satu tanda datangnya kiamat.

Permintaan Seorang Raja

Kisah ini bermula dari permintaan seorang raja, Syam Habib bin Malik, yang ingin melihat Nabi Muhammad SAW membelah bulan. Nabi menunjukkan mukjizatnya atas izin Allah subhanahu wa taala.

Pengalaman di Perjalanan Hijrah

Ketika dalam perjalanan hijrah, Nabi Muhammad SAW dan Abu Bakar singgah di sebuah kemah kecil. Meskipun kambing yang dimiliki oleh pemilik kemah sangat kurus, namun Nabi meminta susunya. Dengan keajaiban, kambing itu mengeluarkan susu yang berlimpah.

Perlindungan dalam Pertempuran

Pada medan perang Hunain, Nabi Muhammad SAW dilindungi oleh mukjizatnya dari serangan musuh. Nyala api dan petir menyertai beliau, memberikan perlindungan dan menakuti musuh-musuhnya.

Mukjizat Air Mengalir dari Jari Tangan

Salah satu mukjizat lainnya adalah air mengalir dari jari tangan Nabi Muhammad SAW. Terjadi beberapa kali, baik saat beliau berada di Madinah maupun di daerah lainnya.

Alquran sebagai Mukjizat Terbesar

Alquran adalah mukjizat terbesar yang diberikan kepada Nabi Muhammad SAW. Kitab suci ini menjadi pedoman bagi umat manusia.

Baca Juga:   Tips Agar Wanita C€pat Orga$m€ Versi Kitab Fathul Izzar

Kesimpulan

NB : Postingan ini sudah di update menjadi postingan video. Anda bisa “BERALIH KE VERSI VIDEO” atau tetap di sini untuk melanjutkan membaca

Kisah ini memberikan gambaran tentang keajaiban dan mukjizat yang diberikan Allah kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dan memperkaya iman kita melalui kisah-kisah ini.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *