Amalan Kuat Dan Tahan Lama Dalam Islam

  • Bagikan
Santri Posjos - Doa Kuat Dan Tahan Lama. Berikut Ini Doa Amalan Agar Kuat Dan Tahan Lama Dalam Islam. Amalan Supaya Tahan Lama
Hashtag Dan Ilustrasi Gambar Santri Posjos - Doa Kuat Dan Tahan Lama. Berikut Ini Doa Amalan Agar Kuat Dan Tahan Lama Dalam Islam. Amalan Supaya Tahan Lama

SANTRI.POSJOS.COMAmalan Kuat Dan Tahan Lama Dalam Islam – Dalam ajaran beberapa ulama, terdapat amalan yang diyakini dapat membantu seseorang agar mampu menjaga ketahanan dan kekuatan saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Amalan ini dianggap sebagai bentuk doa dan latihan spiritual untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan.

Langkah-langkah Amalan

Langkah-langkah untuk melakukan amalan ini adalah sebagai berikut:

1. Taharah (Pembersihan)

Sebelum melaksanakan amalan ini, seseorang disarankan untuk melakukan taharah (pembersihan) dengan cara berwudhu.

Wudhu merupakan salah satu ibadah yang disunnahkan dalam Islam dan memiliki efek penyucian baik secara fisik maupun spiritual.

2. Sholat Sunnah (Nafilah)

Setelah berwudhu, seseorang disarankan untuk melaksanakan sholat sunnah (nafilah) sebanyak dua rakaat.

Pada rakaat pertama, dibacakan surah Al-Falaq setelah Al-Fatihah, sedangkan pada rakaat kedua, dibacakan surah An-Naas setelah Al-Fatihah.

3. Doa-doa Spesifik

Setelah menyelesaikan sholat sunnah, seseorang disarankan untuk duduk dengan posisi tegak dan menutup mata.

Kemudian, bernafaslah secara perlahan-lahan dan panjang, sambil mengucapkan doa-doa berikut:

  1. “Ya Haiyya Ya Qiyyum” (Ya Hidup, Ya Berdiri Sendiri) sebanyak 27 kali tanpa napas.
  2. “Ya Qawiyyu Ya Matiin” (Ya Kuat, Ya Kokoh) sebanyak 27 kali tanpa napas.
  3. “Ya Dzal Jalali wal Ikram” (Ya Yang Memiliki Kebesaran dan Kemuliaan) sebanyak 27 kali tanpa napas.

Makna Doa dan Manfaatnya

Doa-doa yang dibacakan memiliki makna yang mendalam. Dalam doa tersebut, seseorang memohon kepada Allah untuk memberikan kekuatan fisik dan kekuatan spiritual, serta memohon kemuliaan dan keberkahan dalam hubungan dengan pasangan.

Baca Juga:   Doa Dimudahkan Usaha Dan Mata Pencaharian

Amalan ini diyakini dapat membantu seseorang agar mampu menjaga kekuatan dan tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan.

Selain itu, melalui doa-doa ini, seseorang juga diajak untuk meningkatkan kesadaran spiritual dan koneksi dengan Tuhan.

Amalan Kuat Dan Tahan Lama Lainya

قال بعض العلماء : من أراد أن يجامع زوجته ولا ينزل سريعا فليتوضأ ويحسن وضوءه ثم يصلّي ركعتين ويقرأ في الركعة الأولى بعد الفاتحة سورة الفلق وفي الثانية سورة الناس، وبعد التسليم فليجلس مربعا ويغمض عينيه وليتنفس عميقا فليقل : يا حي يا قيوم سبعا وعشرين مرة بلا نفس، وليخرج نفسه ببطء، ثم ليقل : يا قوي يا متين سبعا وعشرين مرة بلا نفس ، ويفعل ذلك كما سبق، ثم ليقل : يا ذا الجلال والإكرام سبعا وعشرين مرة بلا نفس. ثم ليدع : بسم اللّه الرحمن الرحيم،الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين، اللهم يا حي يا قيوم أقم ذكري ، يا قوي يا متين قوّ جسدي ، يا ذا الجلال والإكرام أكرم منيي ومنزلي، وصلى الله على سيدنا محمد وآله وصحبه وسلم والحمد لله رب العالمين

Kesimpulan

Amalan kuat dan tahan lama ini merupakan salah satu bentuk praktik spiritual dalam Islam yang diyakini memiliki manfaat bagi kehidupan sehari-hari, termasuk dalam menjaga keharmonisan hubungan suami istri.

Dengan melakukan amalan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan, diharapkan seseorang dapat merasakan manfaatnya dalam menjaga kekuatan dan keharmonisan dalam hubungan rumah tangga.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *